tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 05 November 2011

panggilan sayang,not for sale!!

Jangan menjadikan panggilan "sayang" sebagai mainan. karena beberapa orang punya perspesi yang berbeda tentang panggilan itu.


kata sayang?
jujur saya tipikal orang yang menganggap panggilan sayang itu sebagai sesuatu yang penting dan sangat istimewa.saya punya sudut pandang tersendiri dengan panggilan itu. pandangan yang menurut saya punya makna yang berbeda. biasanya saya mengucapkan panggilan sayang hanya kepada orang-orang yang bener-bener saya cintai. seperti keluarga saya dan pacar saya. just that! 
              
               kalau kamu banyak mengumbar kata sayang dan kalau mereka tahu kau memanggil banyak orang dengan panggilan "sayang", sama saja kau menikam mereka dari belakang, tanpa sepengetahuan dia. dibenak saya dan pikiran saya dari dulu dan sekarang menjadi sebuah prinsip yang saya pegang untuk jadi pondasi hidup saya, saya hanya ingin jadi yang istimewa dengan suatu panggilan yang tidak kau umbar kesiapapun. menjadi yang istimewa karena kau juga menganggap itu sebuah sesuatu yang istimewa.:) jangan menjadikan panggilan "sayang" yang istimewa itu menjadi sesuatu yang DIOBRAL murah! 

apa kamu mau orang yang kamu sayangi mengobral murah panggilan-panggilan sayang dia ke orang lain, pasti jawabanmu "saya tidak mau", "saya tidak rela" dan bla..bla..blaa.. jadi buat apa kamu mengobral panggilan "sayang" mu? jika alasanmu "ahh yang orang lain juga sangat banyak yang seperti saya" dan saya cuma bisa mengatakan "Lalu, kau ingin mengikuti jejak mereka? Dengan menambah jumlah orang yang sakit hati di dunia hanya karena kau memanggil mereka dengan panggilan "sayang"?" 






dan entah mengapa saya sangat BENCI dengan orang yang sudah memiliki pasangan, dia gampang memanggil panggilan "sayang" ke yang lain. walaupun orang lain itu hanya satu. terlalu MURAHAN orang yang seperti itu. ada orang yang sangat mencintainya, yang mengharapkan kata "sayang" itu hanya tertuju kepadanya dan orang yang telah mempertahankan hubungannya mungkin sampai saat ini, dialah pasanganmu. mungkin sekarang kau bisa menikmati rasa indahnya memanggil orang lain dengan kata sayangmu dan dipanggil oleh orang lain kata "sayang" itu. tapi entah itu besok,lusa atau kapanpun itu kau mungkin akan mengerti dengan semuanya, hingga kau benar-benar harus kehilangan dia, pasanganmu.  


Panggilan "sayang" itu cukup untuk satu orang,satu orang yang menurutmu bener-bener kau tempatkan dihatimu, dengan begitu dia merasa dicintai dan dihargai.






vika yulianti :)

2 comments:

Luxsky mengatakan...

setuju dengan artikel ini, karna saya pernah menjadi seperti mereka, hhe,,

Vika Yulianti mengatakan...

makasih udah baca artikel saya.
semoga bermanfaat yah.:)

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri