tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 26 November 2011

happy birthday pepet :) 26 november 2011

Happy birthday pepet
semoga sukses, sehat selalu, tambah dewasa n cepet-cepet dapet pacar.aminn..
terus kita tetep keep contact yah walaupun udah jarang ketemu..
pokoknya wish you al the best..muaachh
 

nurfitri zaimah itulah nama temanku yang satu ini, dia akrab dipanggil dengan nama pepet. kita kenal saat dibangku sekolah dasar. tapi sayangnya aku harus pindah sekolah saat kenaikan kelas 2. padahal saat kelas 1 SD kita cukup akrab bareng sama popi dan trias. setelah 5 tahun kita gak bertemu ternyata kita dipertemukan di SMP yang sama yaitu SMPN 4 tangerang, saat kelas satu kita gak sekelas, tapi kalo ketemu kita suka saling nyapa. untungnya kita masih sama-sama saling afal. masih sama seperti dulu dengan kaca mata, berkerudung dan berbdy singset.hehehe..piiss pet.:p saat kelas 2 SMP kita sekelas. kita akrab saat dikelas 2 itu, suka ngobrol, bercanda-bercanda bareng bahkan suka cerita" tentang cowo gebetan kita.hahaha.. kebetulan cowo yang kita suka satu keleas dan mereka berteman akrab.hahaha.. terus aku juga lumayan akrab dengan cowo idaman si pepet karena itu cowo duduknya dibelakang aku. cerita demi cerita dia ceritain tentang tuh cowo putih, kurus dan anak basket. sampai kelas 3 si pepet masih aja kagum sama tuh cowo, tapi sayangnya aku, pepet dan tuh cowo gak satu kelas. tapi pepet sekelas dengan cowo yang aku gebet dulu.hahaha makanya kalo istirahat suka ketemu sekedar nanyain tentang tuh cowo gebetan aku, dan cowo gebetannya pepet kelasnya disamping kelasku jadi yahh sekalian deh pepet liat-liat.hahaha..
padahal sih tadinya mau lebih frontal lagi ceritanya bahkan mau majang foto gebetannya pepet. tapi takut orangnya ngeliat.hehehe..




ini udah siap pesenannya pett.:p

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri