tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Jumat, 04 November 2011

i ♥ culinary

Culinary itu nama ikatan persahabatan saya dengan teman-teman saya dikampus. kita memang menyebutnya culinary. sebenernya ini bukan nama suatu genk tapi emang terlihat dengan nama ini kita seperti membedakan dengan temen-temen kampus kita yang lainnya atau mereka yang lain melihat culinary itu nama sebuah genk. nama ini juga tercetus tidak sengaja. saat ada kuliah umum semester 3 dikampus yang pembicaranya pengusaha yang bergerak dibidang kuliner, entah yang jelasnya kaya gimana tapi nama culinary terinspirasi dari pembicara itu. sebenernya sih kita-kita bukan kuliner sejati.hehe.. karena setiap kita pergi juga gak semata-mata untuk berkuliner ria, malahan untuk waktu berkuliner itu jarang banget cuma saja kita sering banget yang namanya jalan-jalan terus karokean.







culinary terdiri dari 9 orang, 5 cowo yang tangguh (maaf saya mesti berbohong) dan 4 orang cewe yang cantik (ini sungguhan). vika, winah, winy, tiwi, fahri, ipeng, tommy, yoga dan fadli. canda dan tawa akan kekonyolan hadir di persahabatan kita. mereka yang slalu ada disaat saya sedang merasakan jatuh sejatuhnya dengan semua masalah yang saya jumpai dikehidupan saya. mereka yang membuat saya terbangun disaat saya terjatuh, mereka yang slalu setia denger semua cerita-cerita saya, mereka yang selalu coba untuk memahami segala kekurangan saya. bener apa kata pepatah persahabatan bisa buat terang saat gelap mengahampiri. pokoknya culinary are everything to me.:) 




with love :)


vika yulianti

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri