tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Minggu, 13 November 2011

Happy birthday my besties - ika sulitiowati

13 november 2011 , tepat 20 tahun usia sahabat saya yang satu ini. berbadan mungil, berambut sepundak, berponi samping dan berkulit coklat sawo mateng, dia adalah ika sulitiowati.
mau ngucapin dulu buat sahabat saya yang satu ini :

              
   " Happy birthday my besties ika sulitiowati.. semoga tambah dewasa,
     sehat selalu, sukses, jadi suli yang lebih baik lagi dari pada suli yang kemarin-
     kemarin, selalu dilancarkan segala urusannya termask percintaannya..hehe..
     longlast pokoknya sama oky..wish u all the best.. muach.."




sedikit cerita tentang persahabatan kita, kita kenal sejak duduk dibangku sekolah dasar, kita bersekolah di SDN cipondoh 08. pas jaman"nya SD kita ga akrab, hanya berteman biasa saja. setelah lulus SD kita masuk di SMP yang sama yaitu SMPN 4 tangerang, saat kita duduk dibangku kelas 2, kita mulai akrab mungkin keakraban kita dimulai karena kita sama" ngfans banget sama dude herlino terus dia sempet suka sama kaka kelas dan saya mengenal cowo yang dia suka. kita gak cuma berteman berduaan saja, tapi ada yang lain juga novita, irma, n junet. kita sering main kerumah salah satu dari kita. inget banget waktu pas kelas 2 dan pas banget suli juga ultah, saya, irma, junet dan novita main ke rumah suli, terus kita bikin pesta kecil-kecilan dengan menyantap burger bikinan saya dan suli, kita kumpul-kumpul sambil cerita dan penuh canda tawa. saya selalu bercerita ke suli tentang cowo yang saya suka dan sebaliknya suli.  ceritanya tadinya itu saya jadi mak comblang dia dan kaka kelas saya, tapi karena saya juga gak kenal-kenal amat sama itu orang jadinya yasudah gagal lah misi saya untuk buat mereka jadian.hahaha..
pas kelas 3 SMP saya sekelas lagi dengan suli, kitapun sebangku. ada kesamaan diantara saya dan suli yang buat anak" cowo dikelas suka ngerjain kita berdua, kita sama" paling geli sama yang namanya cicak. pernah suatu ketika, ada cicak di dinding kelas pas istirahat, dan anak" cowo langsung nguber-nguber tuh cicak buat diambil dan dijejelin ke kita. sontak saya dan suli jejeritan dikelas lari-larian saking takut di jejelin makhluk yang satu itu. terus ada lagi waktu itu lagi pelajaran apa saya lupa, kita duduk dibangku ke tiga dan baris ke 2 saya duduk disebelah kiri as banget diatas saya ada lampu neon panjang yang diatasnya ada cicak, cicaknya telentang kaya cicak mati tapi badannya ga nempel di atas lampu itu. pikiran negatif sya bermunculan diotak saya.
vika : sul tukeran tempat duduk yuk, gw ditempat lo.
suli : emang kenapa vik?
vika : gw disini diledekin sama si agung mulu, males ngeliatnya. terus ada si baer juga
suli : ohh ywdah deh. (akhirnya kita tukeran tempat duduk)
setelah tukeran tempat duduik
vika : sul lo liat keatas deh dilampu ada apaan?
suli : mana? (Sambil melihat keatas lampu)
vika : itu diatas lampu.masa ada cicak terlentang gitu kaya pengen jatoh, makanya gw minta tukeran tempat duduk.
suli : iiihhh..vikaaaaa... (sambil geser tempat duduknya mepet" sama bangku saya)
dan saya cuma bisa ketawa ketawa.hahaaha


lanjut lagi, kita kemana-mana berdua. pokoknya dibilang anak kembar deh sama anak cowo. padahal kita gak mirip sama sekali. ke wc aja kita berdua, kekantin berdua, balik juga berdua, pokoknya serba berdua. terus kocaknya dimeja kita duduk sampe ditulis KOYO (itu nama singkatan nama bapak kita berdua) pake tipe x itu sih emang ulah dari temen cowo saya yang jail. lucunya kita pernah ribut, gara" bercandaan gitu dan saya ngambek. dari situ saya nyuekin suli dan kita gak balik bareng. pas besoknya ada temen saya namanya intan dia bilang "vik parah lo kemaren si suli nangis gara" lo cuekin pas balik,anak orang vik dibuat nangis" hahaha..


oh iah saya juga bisa dapet pacar gara" bersahabat sama suli.hahaha.. jadi ada salah satu tmn TPAnya gitu dulu, gara" mereka berdua suka ledek-ledekan, saya jadi ikut"an dikenal deh. dan kebetulan tmn TPAnya itu bersahabat sama temen deket saya si bejo. yasudah deh saya sempet jadian sama temen TPAnya itu, terus bukan dia aja tapi ada dua orang lagi yang sama" bersekolah di SMA yang sama dengan suli. hahaha.. setiap saya punya pacar pasti slalu saya kenalin ke suli dan bawa ke rumahnya cuma pas saya jadian sama aul aja belum sempet di bawa kerumahnya suli. dan mantan saya yang terakhir ulang tahunnya sama kaya ulang tahun pacarnya suli yang sekarang. setahun yang lalu kita beli kado barengan.hahaha.. dan sampai aat ini saya selalu bercerita tentang kehidupan saya ke suli dan pastinya kartu mati saya ada ditangan dia semua.hihihi..










for ika sulitiowati :)

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri