tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Rabu, 02 November 2011

ini ceritaku..:)


ini kisah saya dulu bersama dia yang sangat saya sayangi. dari pada cuma dijadiin kenangan yang cuma saya ingat diotak saya dan suatu saat mungkin akan terlupakan mendingan saya tulis aja disini. karena semuanya yang terjadi bakal jadi kisah klasik di masa depan.:) 

kebiasaan saya dipagi hari adalah mengucapkan "selamat pagi sayang", "good morning pacarku yang ganteng" dan sebagainya sapaan itu saya berikan kepadanya lewat sms. setiap hari saya menyapanya dipagi hari walaupun sms saya gak dia bales karena dia masih tertidur pules dan bermain di alam mimpinya.:) yahh itulah kebiasaan saya yang mungkin jarang dilakukan oleh pasangan lain. kalau saat-saat masuk kuliah saya slalu membangunkannya tidur dengan miscall yang pastinya lebih dari 10 kali, dia memang susah untuk dibangunkan karena kebiasaanya yang suka tidur larut malam.tapi saya senang dengan rutinitas saya apalagi untuk orang yang saya sayangi dan sudah menjadi kebiasaan disetiap hari saya. :)

dalam hubungan terkadang banyak masa masa yang mungkin kalau kita lihat orang lain yang melakukannya terasa berlebihan,tapi tanpa sadar hal itu juga lakukan saat kita pacaran.

kocaknya dari sebuah hubungan itu dimana saat saya dan dia lagi ngomongin tentang masa depan kita. tentang banyak anak yang kita punya entar kalau suatu saat kita nikah. dan kita sepakat punya anak 3. anak pertama harus seorang lelaki.obrolannya emang agak berlebihan karena kita gak tau hal itu beneran terjadi apa ga suatu saat nanti. saya dan dia membicarakan tentang nama anak kita kelak, kita membicarakannya seperti suatu hal yang sangat serius dan merasa suatu saat hal yang kita bicarakan itu akan terwujud suatu saat nanti. :)
"aku maunya nama anak kita ada nama hagebtanya.soalnya hagebta itu artinya habis terang terbitlah gelap.keren aja kalo anak kita dikasih nama itu yang cewe bey" perbincanganku dengannya,via sms.
"ohh..boleh tuh bagus juga namanya bey. kaya ada filosofinya.nama anak kita ribhi hagebta lubis aja bey.bagus ga bey namanya?" balesan dari dia.
"hihihi..iyah aku terserah kamu aja sayang.kalo kata aku sih bagus" aja."
 "ywdah itu nama anak kita yah yang cewe.yang cowo kamu yang bikin yah bey namanya."


da suatu omongan dia yang membuat saya tergelitik karena konyolnya omongan dia. dia bilang 
"entar anak kita harus secantik mamahnya yah kalo cewe n kalo cowo seganteng papahnya. terus pinternya juga kaya mamahnya, tapi aku ga mau idungnya pesek nurunin mamahnya n kurang tinggi kaya mamahnya.hhehehe"

candaan konyol seperti itu selalu menhiasi hari kita, tawa karena ledekanpun slalu hadir.:) 
padahal masih banyak lagi yang kita bahas dalam obrolan kita yang berasa kaya obrolan yang sangat serius.hehe..


hubungan kita sangat nyaman mungkin karena kita hampir setiap hari bersama-sama. kita satu kampus dan setelah pulang kampus biasanya dia main kerumah saya, untuk sekedar numpang istirahat atau bahkan tidur karena lelahnya aktivitas dikampus. terkadang saat sore dan setelah dia terbangun dari tidurnya kita suka jalan-jalan sore, bukan jalan-jalan sore sih padahal, karena kita naik motor. hehe..intinya kita keluar rumah dan keliling-keliling daerah rumah saya untuk mencari udara segar. sesekali kita beli jus dan jus favorite kita berdua itu jus apel. sambil menikmati udara sore dan diselingi canda tawa kita saat dimotor. bukan itu aaja, kadang sehabis pulang kuliah kita suka main bersih-bersihin muka pasangan kita, dia suka nyisirin rambut saya yang kusut karena hembusan angin yang kencang saat dijalan pulang, joroknya kita suka jejel"in upil.hahaha.. tapi kita gak pernah ngerasa jijik sama hal itu. kita semakin nyaman karena hal itu, dimana rasa jaim itu tidak ada lagi, kita terbuka akan semua sikap kita sehingga rasa nyaman itu selalu tumbuh.


kita sangat terbuka masalah keseharian kita, sepertinya hanya dia pendengar setia cerita cerita saya yang mungkin gak penting kalau orang lain dengar, kebawelan saya seperti alarm jam yang berdering kencang hingga waktunya telah habis dia akan berhenti dengan sendirinya, itulah saya. yang tdak akan berhenti bercerita kalau saya pun masih banyak yang ingin saya ceritakan. cerita demi cerita saya ceritakan kepadanya masa lalu saya, mantan-mantan saya, keluarga saya, teman- teman saya dan begitu pula sebaliknya dengan dia. dari situlah hubungan terasa begitu dekat dan harmonis karena setiap apapun yang kita lalui entah sama siapapun itu menjadi sebuah cerita. yaa..cerita yang mungkin hanya dia dan tuhanku yang tau semuanya. keterbukaan itu merupakan bentuk kepercayaan, dan terkadang sangat diperlukan untuk dilakukan oleh setiap pasangan.

2 comments:

adittyaregas mengatakan...

selalu ya :) kalau dua insan bersatu dalam keromantisannya mereka pasti berfikir tentang masadepan mereka bagaimana anak-anaknya, pekerjaan, materi, dan sebgaianya. dan itu bukan rahasia lagi bagi sepasang kekasih yang sedang dilema cinta :D

salam kenal ya . . .

Vika Yulianti mengatakan...

iyah begitulah anak muda jaman sekarang.omongannya berat n berkhayalnya juga jauh banget.hehe..
padahal ini postingannya belum selesai tau.

oke salam kenal juga.
thanks udah baca blog gw.:)

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri