tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Rabu, 18 Januari 2012

MOVE ON!!

move on memang susah, tapi bukan berarti ga bisa dilakukan.
semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya terjatuh dan terpuruk. apa yang lo lakuin biar lo ga terlalu larut dalam keterpurukan lo?? ga mungkin kan lo mau berdiam diri dengan keadaan lo itu? yang harus lo lakuin adalah LO HARUS MOVE ON. banyak banget temen-temen gw yang suka cerita ke gw tentang masalahnya dan rata-rata yang mereka alami kurang lebih hampir mirip dengan apa yang pernah gw alami, khususnya dalam masalah percintaan mereka. (maklum anak muda ga jauh-jauh dari masalah cintee) yang namanya ngerasain putus cinta..hmmm..biasanya seakan dunia runtuh (sedikit drama.hahaha ) pas lo ngerasain yang namanya putus cinta, lo ngerasa bingung harus kaya gimana, ga tau mau ngelakuin apa, karena orang yang lo sayangi pergi dari kehidupan lo. urusan hidup lo kaya kuliah, waktu lo buat sama keluarga dan temen" lo,tugas-tugas lo semua tersita cuma karena masalah itu. apalagi kalo hubungan lo udah bertahun-tahun sama si doi. kebiasaan yag lo lakuin berdua sama dia, sekarang mungkin gak pernah akan ada lagi. dan parahya kalo hidup lo udah ketergantungan sama doi. itu yang buat lo untuk susah move on.
salah satu alasan kenapa susah move on yaitu "masih kebayang-bayang dan masih gak bisa ngilangin kebiasaan saat-saat lo masih bersama sama si doi" example : smsan dari lo bangun sampe lo tidur lagi, telepon-telepon disaat susah untuk ketemu, terus malem mingguan bareng si doi.. yah pokoknya kenangan" bersama doi terus fotonya masih mejeng di handphone lo atau ga dialbum facebook lo. nahh kebiasaan itulah yang suka membuat anak-anak muda jaman sekarang terserang penyakit yang bernama GALAU bersemayam diotak lo dikala malam datang.(gaya banget bahasa gw).










gw punya saran untuk anak muda yang lagi mengalami kondisi seperti diatas.



bukan bermaksud sok-sok nasehatin, tapi gw pernah ngerasain sikon kaya gini juga. jadi dari pada dipendem aja ilmu yang gw dapet dari berburu pas jaman-jaman gw masih terserang virus galau karena putus cinta.


1. positif thinking 
    dengan lo gak berpikiran negatif kaya "aduh ntar kalo gw udah gak sama dia lagi siapa yang bakal nemenin gw smsan, siapa yang bakal ada buat gw kaya pacar gw itu, kalogw kesepian siapa yang ada buat gw, gw bakal dapet pacar yang lebih baik ga yah dari dia, trus kalo dia udah punya pacar duluan terus gw belum gimana nih" fucklahh buat fikiran kaya gitu (astagfirullah nyebut nyebut) masih banyak pikiran yang lebiih penting dari mikirin hal-hal negatif yang malah bakal ngebuat lo gak bisa maju. mikir positif aja lagi,move on itu mudah lo canangkan dipikiran lo, jangan terlalu berfikir move itu SUSAH, memang awalnya sulit karena kita bakal ngerasa kehilangan dan kesepian tapi ada keluarga dan sahabat" kita. mikir aja kalo beban pikiran lo sekarang jadi berkurang. tadinya lo harus mikirin dan bagi waktu lo buat keluarga lo, pacar lo, kuliah, organisasi dan sahabat lo dan sekarang malah ilang satu. merekalah yang ngebuat move on itu jadi lebih mudah. yang lalu biarlah berlalu, karena hidup ada tiga masa, masa lalu, masa sekarang dan masa depan. kalo lo larut dalam masa lalu lo, lo gak akan ngedapetin kebahagiaan lo dimasa sekarang bahkan masa depan. emangnya mau masa depan lo suram gara-gara lo terpuruk karena masa lalu lo? gw sih ogahh. ada sih cara agak sesat dikit lo pikirin aja hal-hal buruk yang pernah mantan lo lakuin ke lo karena dengan cara itu lo bisa buka mata lo.tapi inget gak boleh dendam!!


2. Cari yang lain
     Seengganya lo cari gebetan deh.karena dengan lo cari gebetan, lo bakal pelan-pelan lupa sama kenangan atau kebiasaan lo sama si mantan. karena pikiran lo udah gak fokus ke mantan lo lagi. lo bakal bisa bandingin mantan lo dengan gebetan lo, pastinya yang lo mau dapet gebetan yang lebih baik dari mantan lo itu, jadi lo bakal mikirin gimana dapetin tuh gebetan. emang agak pasaran banget nih cara, tapi ini cara yang ampuh kok (temen" gw pernah ngelakuin ini dan dijamin ampuh) tapi inget jangan jadiin gebetan lo itu sebagai pe-LARI-an (biar gak begitu miris bacanya).


3. Bergalaulah seperlunya.
    Bergalau emang kadang buat waktu lo tersita, tapi ada makna dari galau itu. lo jadi bisa mikir apa yang harus lo lakuin.(itu bagi lo yang mau mikir) contoh : lo galau gara-gara mantan lo bisa have fun deket sama temen"nya atau malah sama mantan/gebetan barunya n ga mikirin perasaan lo yang sekarang padahal lagi bimbang gara-gara dia dan masih ngarep banget buat balikan. dari situ lo bisa memotivasi diri lo "aahhh mantan gw aja bisa kaya gitu kenapa gw engga, gw harus bisa have fun sama temen" gw juga dong gw juga harus bisa move on dan jangan mikirin dia lagi". terus misalnya lo nyesel gara-gara udah mutusin pacar lo, tapi kalo lo mau mikir rasa penyesalan itu gak akan ngerubah apa", cuma buang" tenaga, bikin cape batin. maka dari itu jadiin ucapan dan rasa penyesalan lo itu gak muncul lagi dihubungan lo yang selanjutnya. dan kalo lo mau nangis akibat galau lo itu, nangislahh sampe puas. tapi jangan lama-lama juga ntar mata lo copot lagi.. hari ini nangis tapi besok lo gak akan pernah nangis lagi. tujuan lo nangis kemarin biar lo lega toh nangis gak bayar kok dan ga dosa.


4. DON'T STALK HIM!!
    ayoo ayoo ngaku siapa yang abis putus lo langsung stalk twitter, facebook, ym dan segala macemnya.. hahaha.. stalking emang susah untuk diilangin apalagi pas baru-baru putus. selalu mantengin semuanya. tapi inget katanya lo mau move on, kurangin stalking lo ke dia. misalnya lo sering matengin timeline twitter mantan lo atau check profile mantan lo itu sehari 5 kali, nahh lo kurangin deh tuh jadi 3x besok"nya lo kurangin lagi sehari sekali..lama-lama kan ilang deh tuh karena terbiasa. Menurut survei YourTango, 72 persen orang-orang sudah atau sedang mempertimbangkan untuk menghapus mantan dari daftar teman setelah putus dan 55 persen melaporkan bahwa membutuhkan berbulan-bulan untuk mengatasi patah hati. Dalam bulan-bulan tersebut, jalan terbaik untuk melupakan adalah menghapus dia dari daftar teman atau blok. Ya, benar.


5. Lepaskan bukan lupakan!
    Kebanyakan orang kalo abis putus ngebet untuk ngelupain mantannya dan berusaha keras untuk ngelupain. padahal sih intinya jangan ngelupain. karena semakin lo bersi keras untuk ngelupain mantan lo, itu malah ngebuat lo semakin gak bisa ngelupain mantan lo. 1 kuncinya lo harus ikhlas ngelapasin mantan lo itu. tuhan tau kok yang terbaik buat lo, jodohpun gak akan kemana. kalo emanng dia itu untuk lo, dia bakal KEMBALI ke lo lagi. 


6. Perbaiki diri 
     Perindahlah kepribadianmu supaya manusia-manusia yang lain ngelirik lo dan jadiin lo gebetan mereka. contohnya : lo jadi tambah cantik/ganteng dengan sekarang lo lebih memperhatikan penampilan lo, terus lo jadi rajin belajar, terus IP lo naik.perbaiki kekurangan lo pas jaman-jaman lo masih jadian sama mantan lo, itupun sekalian buat nunjukin kemantan lo kalo lo baik-baik aja. ciutt kan tuh jadinya hati mantan lo.hahaha.. 


inget orang yang baik akan ngedapetin pasangan yang baik pula.
nasi udah jadi bubur, gak bakal bubur itu jadi nasi kembali, sekarang tergantung lo, lo mau buat tuh bubur jadi basi karena lo gak bisa berbuat apa-apa aa lo bakal ngasih tuh bubur taburan ayam dan kerupuk biar jadi lebih enak. (Semoga ngerti yahh sama apa omongan gw diatas) 




SELAMAT BERMOVE ON RIA
sekian dan terima kasih..



vika yulianti :)
    

5 comments:

Dinnar mengatakan...

Benar banget nih Vik! Apalagi sama point #3. Bergalaulah seperlunya. Kadang2 gue butuh galau untuk nulis :D

Vika Yulianti mengatakan...

hahaha.ember di.gw malah kalo lagi galau jadi kreatif.haha.:D jdi gunakanlah galau seefektif mungkin.hehe

petet gce mengatakan...

blog na bagus bgt vik...

Vika Yulianti mengatakan...

alhamdulilah..:) makasih ka didi.:)

Arradhiyatul Mutiara mengatakan...

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri