tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Minggu, 01 Januari 2012

welcome 2012 :)

happy new year..welcome 2012

Memory 2011
di tahun 2011 banyak banget cerita yang menurut gw sih ini bener-bener yang namanya proses pendewasaan diri itu ada di tahun ini. diawal tahun gw harus ngerasain yang namanya ngambil keputusan yang sulit antara gw harus mempertahanin hubungan gw dengan cowo yang udah cukup lama sama-sama gw atau gw harus ambil keputusan untuk mutusin dia karena dia udah nyakitin gw n ngelanggar komitmen hubungan kita. Akhirnya gw ambil keputusan untuk mutusin dia, awalnya gw bener-bener ngerasain jatuh banget. yang ngerasa banyak perubahan yang biaanya dikampus selalu berdua dan sekarang gw harus sendiri, yupss tapi itu buat gw jadi mandiri sekarang. gw jadi berani kemana-mana sendiri dan berusaha untuk gak ketergantungan sama orang lain. itu salah satu pelajaran di tahun 2011. pokoknya banyak banget deh pelajarannya, yang gak mungkin kasusnya gw publish disini. diawal sampe pertengahan tahun 2011 banyak banget masalah dan yang ngebuat gw down, mungkin karena waktu itu lagi proses untuk move on. selain itu ditahun 2011 ada beberapa orang yang mulai hadir buat hari gw sedikit agak berwarna, bukan sebagai pacar tapi sebagai orang yang memotivasi gw buat bangkit. kaya temen-temen gw di culinary, mereka yang paling setia denger semuanya dan mereka juga yang paling memotivasi gw buat move on. salah satu kejadiannya itu pas malem minggu, gw bete banget dirumah karena biasanya dulu kalo malem minggu slalu pergi, yah kalopun ga pergi minima ada orang yang nemenin gw. gw lagi bete aja dan kepikiran sama masa lalu gw, tiba-tiba temen-temen culinary gw sms bilang kalo mereka udah ada didepan rumah gw dan setelah itu gw diculik deh buat jalan-jalan.hehehe.. sahabat gw suli yang setia juga dengerin keluh kesah gw.hehehe, ayu, anti, ka dhinda, acung, beri, ka resty, ka budhi, mba kanti, anak-anak radio dan ka shela. mereka semua selalu support gw walaupun mereka gak begitu tahu dari semua cerita gw,karena gw cuma eritain intinya doang. thank you very much for your support.
terus ada beberapa cowo juga yang ngedeketin gw waktu itu, tapi lewat semua gak ada yang nyangkut dihati gw.entah karena apa,sampai akhirnya gw bisa move on, bisa ngelepasin dan ikhlasin mantan gw tanpa ada rasa yang dulu lagi dan sekarang gw mencintai cowo yang gak gw sangka sebelumnya gw bisa sayang sama dia. terus gw juga bisa jadi asisten dosen, yahh keinginan gw terkabul dan gw juga bisa tunjukin ke orang yang udah nyakitin gw kalo hidup gw sekarang jauh lebih baik dan gw mencintai orang yang jauh lebih baik.:)


goodbye masa laluku dan selmat datang masa depanku.:)



vika yulianti :) 

1 comments:

ifenk mengatakan...

pertama lu masuk ke blog lu dulu ...
terus pilih desain .. pilih add gadget .. nah kan nnti keluar kotak, pilih java script..

lu masuk ke web http://www.totallyfreecursors.com/
nnti lu pilih tuh yg lu mau .. nah lu copy deh, ambil alamat yg kotak pertama .. lu paste di java script tadi ..

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri