tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Jumat, 13 Januari 2012

disaat sepi melanda

apa yang lo lakuin disaat lo ngerasa bete alias boring?? atau apa yang lo lakuin disaat lo lagi galau (agak males nyebut kata galau) ?? gw sama temen sahabat gw punya cara tersendiri uat ngilangin semua itu. kita ber-LIPSING-an ria.hahaiii.. bukan buat eksis kaya shinta jojo atau bahkan kaya briptu norma. #emotetutupmuka. tapi ini semata-mata cuma buat pengisi waktu yang amat sangat membosankan. betapa culunnya muka gw dan sahabat gw. hahahaha..



sebenernya sih masih banyak lagi video lipsingan yang kita bikin. tapi maluuuu yang teramat sangat buat dishare.hahaha.. semoga setelah lo ngeliat video ini lo gak sakit yah.. karena gw ga bakal bertanggung jawab atas apa yang terjadi sama lo.hehehe


vika yulianti :) 

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri