tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Kamis, 01 Maret 2012

just for you..mba kanti


Entah tanggal berapa dan tepatnya berawal dari kapan persahabatan kita terjalin, yang pasti persahabatan kita dimulai ketika mba kanti bekerja dirumah mantan gw. dia berumur gak jauh dari umur gw hmm sekitar beda setahun atau dua tahun gitu,gw sedikit lupa.hehehe. dia sosok yang sederhana, baik banget, sabar (karena selalu dengerin curhatan gw,ngebantu gw dan nasehatin gw) dan bersahabat pastinya. awalnya gw ke rumah mantan gw (dulu masih menjabat sebagai pacar), sekitar 2 tahun yang lalu. kita bertemu. kita duduk bareng dibangku depan rumahnya mantan gw itu. udah lupa sih gw gimana awalnya kita ngobrol, tapi yang paling gw inget percakapan kita dulu pas awwal ketemu :

mba kanti : "vika penyiar radio yah?"
vika : "iyah mba.aku ikut UKM radio dikampus.mba kok tau?"
mba kanti : "iah dong.hehehe..mba diceritain sama (sensor). dia kan sering ceritain tentang kamu.terus kamu suka nyabutin ubannya dia di tukang es kelapa depan sekolah."
vika : "ohh yah mba. hahaha..iyah aku suka nyabutin.hahaha..jadi malu aku.emang cerita apaa aja dia?hehehehe"
mba kanti : "dia pernah bilang gini, vika itu orangnya cantik, lucu, bawel banget. terus dia bilang kalo vika itu orang pertama yang dibawa kerumah buat dikenalin ke orang tuanya." adalagi yang mba bilang tapi gw lupa intinya mantan gw itu selalu muji" gw.
respon gw cuma ketawa aja denger cerita mba kanti.hehehe..gak nyangka kalo mantan gw bakal cerita kaya gitu.(DULU)  (skip)



waktu demi waktu kita makin deket gara"nya dia yang suka bantuin gw disaat gw kesusahan untuk bangunin tidur mantan gw (dulu). terus mba kanti juga yang selalu memantau mantan gw itu kalo macem" langsung lapor ke gw(dulu), terus kita juga sering curhat"an via sms maupun ketemu langsung, kalo ketemu langsung mah always curhat.hehe..maklum para gadis.:D terus berkat adanya mba kanti gw jadi gak takut untuk main kerumah, dulu gw sempet takut untuk main ke rumah sendirian bukan takut kali yah mungkin lebih tepatnya bingung mau ngobrol apa aja sama nyokapnya mantan gw. kita pernah cuci piring bareng juga.hehehe.. so sweet banget kan. terus nyiapin makanan buat buka puasa bareng. yahh bisa dibilang mba kanti itu orang yang membantu gw buat tambah deket sama keluarganya mantan gw.

ini kenangan saat sama mba kanti :

kenangan pertama :
waktu gw putus sama mantan gw. tepatnya di 2tahunan gw sama mantan gw itu, gw dateng ke rumah mantan gw magrib" abis balik dari kampus cuma mau ngasih buku 2 tahunan kita yang gw bikin. nah tuh buku gw titipin ke mba kanti trs dibuku itu diselipin kertas yang intinya kejar gw sekarang kalo dia masih sayang sama gw, gak mau kehilangan gw dan bla..bla..bla. mba kanti yang ngasih tuh buku ke mantan gw itu dan berkat mba kanti gw jadi bisa balikan sama mantan gw. :)

kenangan kedua :
pas dulu gw lagi main kerumah mantan gw pas acara selametan rumah barunya, kita kan cuci piring bareng tuh (gw sama mba kanti) terus mba kanti itu suka diledek"in sama mantan gw n adenya mantan gw. biasalah para cowo" iseng.:D mantan gw bilang "nih mba ini yang terawat (nunjutk ke gw) terus ini yang ga terawat (nunjuk ke mbanya). terus ini yang cantik (nunjuk ke gw) dan ini yang..." (nunjuk ke mbanya terus smbil ketawa n lari soalnya mba kanti kaya mau ngelawan gtu)hehehe.. terus sebelum kita cuci bareng, gw , eno, mamahnya eno n mba kanti ngumpul dikamarnya mba kanti pada cerita" dan bercanda"an.

kenangan ketiga :
waktu pas gw mau buka puasa bareng sama keluarganya mantan gw. kita bikin roti bareng buat buka puasa nanti terus bikin es campur bareng sambil cerita".hehehe.. terus selesai buka puasa bareng gw pergi teraweh bareng sama mba kanti dan mamahnya mantan gw. oohhh iyah kelupaan pas mau buka puasa bareng itu gw bingung mau bawain apaan nah mba kanti yang ngasih tau deh makanan yang disukain dan yang gak disukain sama keluarganya mantan gw.

kenangan keempat :
waktu pas mantan gw sakit. hadeehh gak tau deh yah kalo gak ada mba kanti. gw slalu minta info dr mba kanti tentang kondisi mantan gw saat itu. terus mba kanti juga yang slalu gw minta tolong buat ngejagain dan ingetin mantan gw buat makan n minum obat. sampe waktu pas dirumahnya mantan gw, mantan gw tidur, mba kantiah yang nemenin gw ngobrol supaya ga bete gw nemenin mantan gw yang lagi sakit.

kenangan kelima :
waktu itu gw mau kerumahnya mantan gw pas gw putus gw udah nungguin didepan komplek dia selama 1 jam. trus mantan gw gak mau nemuin gw. dia malah tidur. dan mba kantilah pahlawan gw yang sempet jemput gw. terus dia yang ngasih tau juga kalo mantan gw itu gak mau ketemu gw. akhirnya gw gak jadi kerumah mantan gw, gw bilang ke mba kantinya pas lagi dijalan mau ke rumah mantan gw itu jadinya, mba langsung muter balik tapi pas muter balik kita malah kesasar, mentok"nya kejalan buntu.hahaha. :D


kenangan yang terakhir itu pas kemarin tanggal 28 februari 2012. hari dimana mungkin jadi hari terakhir gw sama mba kanti ketemu ditangerang, soalnya mba kanti mau pulang kampung dan gak kerja lagi dirumah itu. sebelumnya mba kanti sms gw
"vik insya allah minggu depan mba pulang dan mungkin ga balik lagi.mba minta maaf kalo banyak salah. kalo udah sukses jangan lupa yang diatas dan dibawah yah"

pas gw baca sms itu gak tau kenapa gw langsung nangis kejer. agak lebai mungkin yah. tapi itu kenyataan n pengen cepet" ketemu mba terus kasih kenang"an sebelum dia pergi. jadi pas tanggal 28 itu juga hari terakhir untuk main kerumah itu. soalnya kalo gak ada mba kanti gw bingung juga disana ngapain selain silahturahmi sama keluarganya mantan gw. kemarin puas banget karena gak sengaja juga tya lagi mau main kesana. jadi gw ngumpul" bareng tya,jenal dan mba kanti pas awalnya. terus pas sorenya gw ngobrol bareng mba kanti, tante dan zenal terus kita bercanda" juga. seruuu banget. puass banget hari itu karena pas hari terakhir gw main kesana gw bisa ngumpul sama mereka orang-orang yang udah gw anggap sebagai keluarga kedua buat gw. oia mba kanti ngasih PR buat gw buat nyariin nama anak cowo yang bagus n bermakna.hehehe..terus mba kanti juga kemaren bilang kalo gw jangan sombong, kalo mba disana tetep komunikasian. sayangnya kemaren kita gak foto".:( mba kantinya malu.huhu.. mau minta fotonya tapi fotonya ada di hp dia yang lagi diservice.-_- oohh iyah kemaren masalah timbul gara" kedatengan gw. tapi mba kanti selalu kasih support ke gw. karena mba kanti yang paling tau gimana gw.

ini sms mba kanti yang isinya kesan-kesan selama kenal sama gw :
01 maret 2012, 08:51

"kamu itu orangnya luar biasa baik. ga mandang siapa dan kaya apa yang akan kamu jadiin teman.ga ngeliat mba sebagai pembantu tapi sebagai teman. orangnya ceria n cantik apa lagi alo pake jilbab. ramah gak pandang bulu. sabar lagi. pinter. pokoknya mba seneng pernah kenal sama vika."



persahabatan itu gak mengenal usia, gak mengenal status sosial, gak mengenal status pendidikan,gak mengenal kekurangan, tapi dia mengenal yang namanya ketulusan.:)


thank you so much mba kanti untuk semua saran, nasihat dan supportnya..love you :*



vika yulianti :)

0 comments:

Poskan Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri