tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Senin, 27 Februari 2012

Mini gathering Sari Ayu

Mengisi liburan bulan ini, gw diajak sama sahabat gw si suli buat ikut acara Mini Gathering yang diadain oleh Sari Ayu. tadinya gw udah ada rencana ditanggal 18 Februari 2012 ini untuk hangout (biar kerenan dikit) bertiga sama sahabat kampus gw namanya winah dan winy. tapi batal tallll talllll... karena satu dan lain hal (lebehh), tadinya sih gak batal tapi gwnya udah menerima tawaran si suli. alasan gw kenapa bersemangat 45 banget buat ikut nih acara dikarenakeun gw lagi ngebet banget yang namanya jadi cewe dan jadi cantik alami seutuhnya (moto sari ayu).hehehe.. kalo kata si suli gw itu lagi puber..tapi pubernya telat.*ngacak"in rambut. 


Acara Mini Gatheringnya diadain di Sate Khas Senayan di Fx - Sudirman aaranya mulai dari jam 10.00 sampai jam 13.00 .  gw sama si sli naik busway dengan belagunya kita kesana pake wedges. petantang penteng jalan ke lokasi itu. ada caerita dibalik kita naik busway.. pas lagi transit busway diharmoni kita mau masuk busway, ada mba" 2 org disamping kita.pas pintu busway dibuka tuh mba" yang satu malah narik tangan gw masuk disangka tuh mba" gw temennya kali yah. padahal temennya ada dibelakang gw. terus si suli rebutan bangku sama mba" yang narik tangan gw, akhirnya kita gak kedaetan tempat duduk dengan tampang polos gw keluar busway sama si suli. soalnya ogaahh laayauu gw berdiri. :p gak lama dari kepergian tuh busway yang tadi, busway berikutnya dateng. langsung gw sama suli cuuuss ke dlm busway. ehh ternyata gw kedapetan yang berdiri yaaahhh udah songong" gw bilang ogah layaauu berdirii..:(  (skip)


saat diacara itu kita dikasih goodie bag isinya bedak, foam dan pelemnan moisturizer "PUTIH LANGSAT" (produk terbaru) terus kita pake label yang bertuliskan nama kita. duduk dengan manis dimeja dalem hati gw "ini gratis apa engga yah??gratiss gak yah?kalo bayar gimana nih?" hahahaha.. terus gw dan suli kenalan sama cewe yang satu meja sama gw namanya ka yuri. tampangnya imut banget dan ternyata dia sudah menikah. huwoow tak ku sangka (berlebihan.com) ka yuri itu ternyata udah terkenal dikancah perblogan soalnya dia punya blog fashion and beauty yaitu http://twothousandthings.blogspot.com/ . terus gak lama ada yang duduk semeja lagi sama kita namanya ka winda. dia juga tampangnya masih muda tapi ternyata dia udah punya baby. 




ini isi goodie bagnya. gak salah dong kalo gw mikir disuruh bayar. hehehe



Acara intipun dimulai, ternyata acaranya seru banget kita diajarin cara senam wajah, facial sendiri, dan diajarin gimana caranya bermake-up. kalo boleh jujur itu pertama kalinya gw bermake-up sendiri garis besar yah sendiri. hehehe.. biasanya kan gw cuma bedakan doang itu juga kalo inget terus jarang cuci muka. heuuhhh manusia macem apa gw ini.-.-  kocaknya pas kita diajarin ber-make up, kita semua dikasih ehh sllah tepatnya dipinjemin (gambar tertera dibawah sini)




gw sama suli udah main tatap"an sambil menahan senyum girang saat dikasih barang tersebut, beberapa detik senyuman kita berubah jadi tampang sedikit melas karena pemandu dari sari ayu bilang itu barangnya dipinjemin. hahahaha..terus kita dipandu untuk memakai scrub, masker, dll. rasanya enyaakk..enyaakk...*gratis sih jadi enak.huahahahauah..

                      foto setelah bermake-up ria

ups ada yang ketinggalan pas disana ternyata ada anak mercu juga loh namanya ka duta kejora. ceritanya begini : pas perkenalan nama, asal dan profesi kita satu-satu, pas giliran gw erkenala "assalamualaikum nama saya vika saya dari tangerang, saya mahasiswi sekaligus menjabat sebagai asisten dosen akuntansi di universitas mercu buana" dari sisi kiri gw ada yang triak dan ketawa" kaya kegirangan dengan ucapan samar"  *gw agak seneng tuh dlm hati fans gw kali yah vika lovers. ehh tau"nya gara" gw satu kampus..jegeerrr.
terus pas balik gw tanya dengan sedikit jurus SKSD
"kaka anak mercu juga?jurusan apa ka?" tanya vika. 
"ini vika kan? aku jurusan broadcast tapi udah mau skripsi angkatan 2008" jawab ka duta kejora. 
"ooohhh nama kaka siapa?" nanya dalam hati menduga. 
"aku duta kejora. temennya si (sensor). vika kan itunya si (sensor)" sahut ka duta. 
"oohh ka duta kejora.kok kaka tau aku itunya si (sensor)?" pertanyaan kesekian kalinya dari vika.
"yahh taulah secara dulukan gituuu sama si (sensor)" (read : nempel mulu) ka duta kejora menjawab.
dalem hati gw "ya ampun ternyata gw seterkenal itukah dijurusan broadcast angkatan 2008. *agak enek gw baca kalimat barusan.hehee 
itulah pertanyaan inti dari kita berdua setelah itu gw balik deh sama suli.


    ini sesi terakhir : foto bersama 


vika yulianti :)

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri