tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Kamis, 23 Februari 2012

habis gelap terbitlah terang.*jiaahhh..:D

disaat terjatuh, bahkan terpuruk..orang yang kita harapkan hadir malah membuat kita semakin jatuh dan semakin terpuruk. disaat harapan sepenuhnya itu hanya untuk orang yang diharapkan, tapi orang yang diharapkan merasa tidak peduli n acuh tak acuh kepada kita. tapi terkadang orang yang kita tidak harapkan hadir, malah membantu kita. walaupun ga sepenuhnya kita dibuat bangkit tapi setidaknya ada yang peduli. yahhh..itulah hidup.:)
entah kenapa orang yang kita harapkan hadir malah ga mau membantu kita untuk sekedar memberi respon yang baik disaat orang itu tau kita terjatuh karenanya.
bener apa kata ibu kartini "abis gelap terbitlah terang", setelah keterpurukan itu bisa kita lewatin kebahagiaan itu mulai muncul sedikit demi sedikit dan banyak pelajaran yang bisa diambil dari semua yang terjadi. itulah yang dinamain dengan proses pendewasaan diri. belajar yang namanya menjadi seorang yang tegar, kuat dan sabar. :) sebenenya keterpurukan itu nikmat loh yang tuhan kasih untuk kita.soalnya kita bakal ngerasain yang namanya kebahagian yang sempurna kalo kita sebelumnya ngerasain yang namanya keterpurukan itu.
tenang aja tuhan selalu punya rencana, tuhan tahu apa yang baik untuk kita. jadi bangkitlah dan kejarlah kebahagiaanmu .yeaahhh..^o^

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri