tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 03 Maret 2012

kasus

seorang cewe main kerumah mantannya pagi-pagi, untuk bertemu dengan mbanya yang memang udah sahabatan banget sama cewe itu dan mbanya itu mau pulang kampung dan gak balik lagi kesini. jadi tuh cewe bela-belain dateng tanpa sedikitpun rasa ingin bertemu dengan sang mantan.alesan tuh cewe dateng kerumahnya pagi-pagi adalah karena dia tau mantannya itu bangun siang, jadi pas si mantan itu bangun si cewe udah ada dikamar si mbanya jadi gak ketemu dan si cewe juga tau mantannya itu jarang seharian dirumah jadi sekalinya bangun mungkin langsung pergi tuh cowo. tapi kenyataanya disaat tuh cewe dateng ke rumah si mantan. si mantan awalnya gak ada, tapi 5menit kemudian, jengjeng..mantan dateng. dan disitu gak ada pembicaraan sepatah katapun dari si cewe dan si mantan. gak lama si mantan langsung pergi ke kampusnya. si cewe dibilang berlebihan sama si mantan, menurut lo apakah si cewe berlebihan?


ANSWER :
kalo menurut gw pribadi sih, itu gak berlebihan. karena si cewe dateng kerumah si mantan dengan niatan mau ketemu mbanya bukan mau ketemu sama mantannya itu.

dan menurut survei : mereka berkata tidak berlebihan, karena si cewe tau batasan karena si mantan sekarang udah punya pacar jadi gak ngobrol sama sekali antara si cewe dan si mantan. dan niat si cewe dateng kerumahnya juga buat ketemu mbanya yang udah dia anggap sebagai sahabatnya (just that) bukan ketemu mantannya so itu gak masalah. kecuali si cewe dateng kerumah si mantan mau ketemu si mantan dan berganjen" ria sama si mantan jadi bolehlah tuh dianggap BERLEBIHAN. apalagi keadaannya si cewe satu kampus sama tuh mantan, kalo emang si cewe tujuan dateng kesana mau ketemu si mantan ngapain harus kerumah kan setiap dikampus juga ketemu. itulah logikanya. :)

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri