tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Selasa, 27 Maret 2012

lips-ing with winy kasmala

ini adalah kerjaan orang yang gak ada kerjaan setelah selesai ngajar. :p eiittss jangan salah tapi kita bukan orang stress loh.
DILARANG MENCELA!!! :p
suaranya rada kurang kedengeran maklum kita lipsinganya disamping perpustakaan kampus jadi volume agak dikecilin dikit. eehh ternyata malah gak kedengeran deh. yahh mau gak mau kaya orang sarap joged" tanpa lagu.-.- harap dimaklumi pemirsa...hehe

2 comments:

Ardi mengatakan...

Merdu sekali suaranya, sumpah gue suka..


*5 menit kemudian pingsan*

Vika Yulianti mengatakan...

hahaha..saking menghayatinya gw nyanyi sampe pingsan gitu.:D

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri