tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 09 Juni 2012

TO LOVE

ini adalah kutipan. *aiishh bahasa gw kutipan.hahaha.. gw gak tau deh ini dinamain apa? curhatan atau ungkapan isi hati kali yah. gw nyimpen beberapa file tentang masa lalu gw. entah itu persahabatan, percintaan n kegiatan" gw di masa baheula. nah ini salah satu dokumen tentang percintaan gw dimasa lalu. hmm.. dulunya ini dari pacar gw(kalo sekarang sebutannya "mantan") yang dia tulis di note fesbuknya (akibat gak boleh nyebut merk : fesbuk). beginilah kisahnya : ini situasinya pas gw putus dari dia dan gw mulai deket sama cowo lain. hanya sekedar dekat belum ada rasa sayang. kalo sayang mah jelas masih sayang ke cowo gw itu tapi ternyata rasa ragu gw buat balikan lebih besar, akhirnya gw dideketin sama cowo dan gw mulai membuka hati.

weight it gives more confidence in him.
all felt so sad for me.
if his knew how much pain this heart.
do not blame me if I like this.
suspicious, jealous, angry, upset and just think that's what kept many times I feel.
tomorrow you're gone, I understand but again for the umpteenth time, a sense that appears.
what happened to me??
what I like this one??
with all that has happened to me and hurt me??
but why forgiveness, love, affection and the heart is still there for him? loved him too much?
what I can do without him?
god help me, show to what and how I live it all ..
but this was the heart can not lie .. cz I love him, I need her, I want him to continue there for me ..
am I wrong to like this??

nyentuh abis kan tuh? dan pas gw baca note ini dulu gw nangis kejer, tisu berserakan dimana".:D dan dari note inilah membuat keraguan gw ke dia sedikit menghilang.pesen gw buat para cowo yang baca postingan gw yang ini, coba aja lo contek nih kata" dijamin kalo cewe lo ngerti dan bisa bahasa inggris pasti dia bakal ngerasain jleb banget.:D 

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri