tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 09 Juni 2012

happy bornday mantanku

happy bornday mantanku.
cailaah yang udah umur 21 tahun.semoga semakin dewasa yah, semakin bisa control emosi. terus cepet jadi sarjana, sehat selalu, berbakti kepada kedua orang tua, apa yang diimpikan tercapai dan yang satu lagi.. longlast yah sama pacarnya.:)

karena hubungan gw sama mantan gw sekarang tragis banget.(ngerii banget yee bahasanya tragis) hahaha.. jadi gak bisa gw ucapin secara langsung. mau via sms atau tlp gw gak punya no'a, mau lewat DM twitter gw kayanya masih dia block, mau lewat message facebook tapi ngeri pacarnya yang buka. hahaha.. pokoknya complicated banget deh.:D lagipula takutnya ntar malah jadi masalah kalo gw ngucapin. jadi baiknya yah kaya gini, lewat blog. (walaupun orangnya gak bakal baca blog gw) soalnya gw gak mau nantinya malah dibilang ngerusak hubungan dia dengan pacarnya.

pengen banget padahal berhubungan baik sama dia, yahh kaya gw sama mantan" gw. tapi yah gimana yah, susah kayanya. soalnya cewenya dia kayanya bakal ngamuk n malah jdi bencana dihubungan dia n pacarnya dan gwnya juga kadang masih ngerasa sakit hati sama yang dulu. tapi yasudahlah yah mungkin ini emang yang diatur sama yang kuasa n emang jalan terbaiknya kaya gini. #tsaahhh kata" gw.:D

sedikit ngebahas tanggal 9 juni di tahun 2009 umur doi 18 tahun.
saat ini gw masih jadian sama doi, sekitar 8 bulanan hubungan kita berjalan. waktu itu gw sempet bingung mau kasih kado apa. gw tanya ke sana ke sini. ngumpulin duit dari jauh" hari. yaitu dengan cara gw bantuin nyokap gw ngegosok baju jadi gw dikasih upah deh.hahaha.. setelah itu fix gw bertekad ngebeliin dia kaos, bodolah anggapan orang katanya kalo ngasih kado kaos itu bakal cepet putus. akhirnya jam 8 malam gw pergi dari rumah ditemenin sama tmn gw ke lippo. kocaknya pas gw mau nyari" toko" udah pada mau tutup, yahh alah satunya toko gw beli baju (3sec*nd),mbanya udah pasang tampang jutek aja pas gw lagi milih" baju. mungkin didalam hati tuh mba" -ini cewe pake acara dtg segala lagi udah tau gw udah ngantuk,mana milihnya lama banget lagi.- :D pas gw liat muka mbanya semakin lama semakin asem, akhirnya gw buru" milih deh. dapet deh tuh kaos berbentuk tangan. terus bungkus kadonya gw bikin sendiri. pas Hari Hnya gw sama tmn gw beli kue tart. pas ke toko yang pertama. gw udah liat" dengan tampang mupeng dalam hati "ahh gw yang itu aja ahh belinya" pas gw tanya mba"nya ternyata itu pesenan orang.terus pas gw tanya kue tart yang lain ternyata harganya melebihi budget yang gw punya. akhirnya gw pindah ke toko yang ke dua dengan naik sepeda sama ade gw siang" panas"an n gw nemuin kue tart yang pas. acara ultahnya sih sederhana banget soalnya doi lagi UTS waktu tu n balik sore. jadi pas dia balik dia mampir dlu ke rumah gw n dirayain sederhana dirumah gw.hehehe.. ohh iyah doa dia waktu itu semoga tahun depan masih bisa ngerasain kaya gni lagi.


tanggal 9 juni 2010 umur doi 19 tahun.
waktu itu ngerayainnya bareng adit, guruh n yogi. dan menurut gw ini adalah surprise yang bener" pengorbanan banget bagi gw. soalnya gw nyiapinnya dari jauhhhhhhh banget. yang pertama gw foto dengan tulisan "happy birthday beybi" dan diupload pas jam 12 mlm lewat sedikit banget. itu juga gw nyuruuh sahabat gw buat uploadin. terus gw bikin kotak kadonya sendiri dengan kertas kado batik tutupnya dan ada bentuk love yang isinya ucapan dari gw. terus kotak bagian pinggir"nya itu ada gambar cewe cowo ceritanya itu gw n doi. terus ada perjalanan hubungan kita dari awal jadian sampe detik itu. terus dalemnya itu isinya dompet beserta figura yang dlmnya ada foto gw yang tulisan "happy birthday beybi" dengan memakai baju Manchester United gw yang dia kasih. oia kelupaan di dlm kado itu ada potongan kertas" panjang yang setiap potongan kertas itu ada tulisan yang beda". misalnya : aku sayang kamu selalu, vika sayang ****, dll. kira" ada 29 kertas dan setiap kertas punya tulisan yang beda". tanggal 8 gw begadang. sampe jam 12 mlm gw ngucapin selamet ultah ke dia, terus gw suruh dia buka fb dia. terus gw tidur dan subuh bangun karena gw harus ke kampus buat dateng ke acara radio. balik dari sana gw udah janjian sama adit (Sahabatnya) buat ngerjain dia. ternyata si adit lg sama doi. nyokapnya doi juga sms gw bilang kalo doi blm balik. celakalah gw saat itu. tapi ternyata adit n guruh punya cara akhirnya mereka balik. jam 5 gw selesai acara, gw langsung ke care**** buat beli kue tart eh ternyata mahal" disana harganya. akhirnya gw balik n berencana beli di toko yang waktu setahun yang lalu gw beli. akhirnya pas nyampe rumah gak lama adit nyampe dpn rumah gw n akhirnya gw gak mandi tuh. terus beli kue tart n cusslah kita ke rumah si doi. kebetulan si doi blm lama nyampe dengan kondisi badmood banget karena gw sibuk pas hari ultah dia. akhirnya taarrrraa.. bisa kasih surprise juga. walaupun tgl 10nya gw diputusin gara" gw tau tmn"nya mau nyiram dia tapi gw gak bilang.hahahha..

udah yah cerita"nya vikanya ngantuk mau bobo.hehehe...

vika yulianti :)

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri