tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Jumat, 06 Juli 2012

my special day

          why the tittle is "my special day"? apakah karena special pake telor atau karena beli satu gratis satu makanya dinamakan special. *gak lucu ah vik.-___- tepat dihari ini gw ulang tahun, maka dari itu karena tanggal 6 juli itu merupakan tanggal yang special teramat sangat, makanya gw bikin link blog gw 06enamjuli. padahal sih ulang tahun gw diinget sama seluruh vika lovers kalo liat blog gw jadi inget tanggal ulang tahun gw, yah syukur" pas tanggal 6nya inget terus ngasih gw seorang pacar.*wadeziikkk.. #ngaco.hahaha..

dan malem" jam 12 malam gw langsung make a wish dibawah sinar rembulan yang menyinari bumi dengan indahnya. *alaaahh.:D make a wish gw simpe "semoga gw masih bisa ngerasain indahnya hari di tanggl 6 juli tahun depan dan seterusnya :)".  gw berterima kasih banget buat sahabat" gw yang inget sama ulang tahun gw dan mendoakan gw. semoga amal ibadah kalian diterima disisi allah swt.*loh.hehehe

orang yang pertama banget ngucapin ulang tahun ke gw adalah viala cindar yuka kurniawan. dia gw jam setengah 1 kurang "happy birthday vika. semoga sukses and allah beside you vik.:)" dengan mata kiyep" ngeliat layar handphone ternyata si upil yang sms.gak nyangka dia ngucapin n inget ulang tahun gw. oke next.. ini ada beberapa screen capture ucapan dan doa dari sahabat" tercinta.love you all.:*


















0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri