tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Minggu, 29 Juli 2012

Congratulation Ka Shela

kenapa judul blog gw "congratulation ka shela" karena tanggal 21 juni 2012 alias kemaren ka shela baru aja sidang akhir untuk nyelesaiin studynya di jurusan broadcast angkatan 2008. *semoga.semogaa.. gw cepet" nyusul* tadinya gw mau nemenin ka shela sidang tapi gw ditawarin siaran sama temen gw diradio untuk gantiin dia siaran. berhubung hasrat gw untuk siaran lagi menggebu gebu. yasutrahlah ciin gw siaran. jadi gak bisa nemenin ka shela sidang lagi pula ada faktor X yang bikin gw juga agak ragu buat nemenin ka shela sidang takut ada si x juga yang lagi nemenin ka shela sidang. tapi tetep dong pas gw siaran gw selipin ucapan "buat yang lagi sidang semangat yah". walaupun gw yakin banget banget plus banget ka shela lagi gak dengerin gw siaran.:D

ini kata pengantar skripsi ka shela..perhatikan dengan seksama, ada nama aku loh...*ciat..ciat..ciattt.:D


upps sebentar gw lupa ngenalin siapa itu ka shela. jadi nama panjangnya itu shela dwi astria. dia sebenernya sahabatnya mantan gw. gw juga kenal karena mantan gw dan gw juga deket sama ka shela karena mantan gw. ka shela itu udah gw anggap seperti kaka kandung gw sendiri, because why? *logat salah satu komentator idol* karena waktu gw putus dari mantan gw, ka shelalah yang selalu ada buat gw. dari gw telepon dia sambil termehek" malem" dan pas gw lagi butuh temen buat cerita gw minta ka shela buat nemenin gw, ka shelapun ada buat gw. walaupun pas saat itu kita diem" ketemuannya. karena gw takut mantan gw marah ke ka shela gara" ka shela nemuin gw. dulu"nya juga pas masih jadian sama si x itu gw juga pernah cerita sih ke ka shela ttg hubungan gw. dulu pas gw dan si x masih menyandang status berpacaran gw belum begitu deket sama ka shela, tapi yahh gitu setelah putus dari mantan gw n makin makin kesininya gw jadi tambah deket sama ka shela. yaahh mungkin itu hikmahnya juga kali yah. ohh yahh yang buat gw semakin deket sama ka shela karena beberapa bulan ini ka shela suka cerita tentang mantannya. kadang yang ka shela alamin ceritanya hampir mirip sama yang gw alamin dlu pas baru putus.oke next..kita bahas yang lain.. ka shela orangnya baikkkk banget, contohnya nyatanya waktu pas gw ngerjain proposal metlit ka shela yang ngerapihin semua proposal metlit gw dan ka shela juga yang suka kasih tau tentang skripsi. gw diajarin gimana itu nyusun skripsi.. ka shela juga suka bantu temen"nya untuk ngerjain skripsinya.pokoknya ka shela is the best dah..

ka shela dengan dosen pembimbingnya

ka shela dan vika.. cheerssss!!


diperkirakan bulan desember ka shela bakal di wisuda. wahh..bakal kangen nih gw kayanya sama latahnya ka shela.*loh..:D udah bertitle S.Ikom. konyolnya waktu di bbm ka shela bilang "sekarang kalo manggil aku harus lengkap shela dwi astria S.Ikom.:D" pokoknya gw doain semoga ka shela setelah lulus ka shela dapet pekerjaan yang bagus, terus jadi orang sukses and gak sombong sama gw.   
thank you for everything my sister, always there to listen to my story. I hope one day when we have not met, we keep our communication.:*

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri