tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Minggu, 21 Agustus 2011

huffhhh

udah mendingan sekarang hati gw, ga prnh galau llagi. mungkin karena udah biasa kali yah. pas kmrn ka lia pacarnya emel mention ucok di tweet gw, gw coba liat twitter ucok dan trnyata sempet ngeliat tweet dia ke behel. agak males padahal gw ngebahas cewe yang suka gampang manggil cwo" dgn panggilan bebh atau apalah itu. kesannya kaya cewe gimana gitu. yahh bisa dibilang cewe kecentilan. dan mantan gwpun manggilnya aku kamu n manggil bebh juga. seharusnya mantan gw mikir jangan trlalu ngumbar" kaya gitu, kata" sayang kaya gitu. karena yang ngeliat juga pasti punya pandangan tersendiri, apalagi mantan gw sempet deket sama beberapa cewe setelah putus dari gw dan punya panggilan sayang yang beda" juga ke setiap cewe yg pnah dia deketin. tmn gw yang followan sama dia aja comment ke gw. cuma kasian aja kalo ada cewe yang suka sama dia tanpa spengetahuan dia n baca tweet" dari dia ke cwe" yg dkt sama dia, pasti cewe yang suka sama dia bakalan ill feel deh sama dia dan mungkin aja cewe yg pernah mantan gw suka ngeliat tweetnya pasti bakal berpandangan ga baik. gw type orang ga trlalu suka sama orang yang ngumbar rasa sayangnya, karena gw fikir pacar gwlah yang pantes untuk dipanggil sayang, bebh, atau apapun itu. kaena gw slalu mengistimewakan pacar gw dibanding orang" yang dkt sama gw. karena gw mau diistimewakan maka gw harus istimekan pacar gw. :) inget banget dlu pas mantan gw ngedeketin gw sblm gw jadian, dipv mig33 dia chat gw blg bebh dan gw blg gw ga suka dipanggil bebh. jadi jangan manggil gw bebh. tapi pas jadian gw sama mantan gw ini smpet manggil bebh"an.hehehe..karena posisinya kita udah pacaran. dan itulah prinsip gw.

saat ini mungkin gw blm sepenuhnya ikhlas buat ngelepas semuanya karena gw msh suka keinget sama kenangan" gw n msh suka ngerasa kehilangan n kangen. tapi untungnya gw slalu bs mengatasi itu semua biar ga terlalu keinget" banget n ga terlalu galau. sekalinya galau paling cuma sbntar. karena gw slalu mikir aahh ngapain sih gw galau, inget yang dihati dia bukan gw lagi, tapi udah ada cewe lain jadi jangan habisin terlalu banyak tenaga, waktu n pikiran. secukupnya aja smuanya. :) dan gw slalu inget kata" dari mantan gw "kita ga akan satu lagi vik,inget kita pacaran itu salah, karena awalnya aja udah salah, kita backstreet trs lo juga sempet ng2in gw sama juni." shock banget denger kata" itu jadi menurut dia kita pacaran itu adalah sebuah kesalahan. padahal gw sama juni juga ga ada apa" cuma sbatas jadi penyemangat karena dia punya penyakit dan nyokapnya tlp untuk gw jadi penyemanngat dia, kalo nyokapnya ga nyuruh mungkin gw ga akan mau. dan sebelum gw sama juni, mantan gw smpet juga ng2in gw sama sinta anak kampus. ngapain nyari kesalaha gw buat jadiin alesan, percuma karena gw punya banyak alesan juga untuk ngebantahnya, karena kesalahan dia juga banyak. 2 tahun 4 bulan lebih kita jalanin tapi malah dibilang sebuah kesalahan, oke dulu kita backstreet tapi skrg kita udah sama" dkt sama kluarga pasangan kita, sampe sodara"nya pun tau. lagipula sebuah kesalahan ga mungkin sampe lama gitu. tmn gw yang awalnya backstreet skrg ttp msh pacaran kok dan menurut gw itu bukan kesalahan karena itu permulaan untuk menjadi yang baik lagi. jadi punya banyak cerita ntarnya yang berawal dari backstreet sampe bisa kaya skrg ini. nangis bnr" nangis pas dia sms kaya gitu dan ditambah kata" "lupain gw vik, lo block smua tentang gw, ga perlu inget" tentang gw lagi dan ga perlu lo tau urusan gw lagi." hmm..dgn enaknya dia bilang kaya gtu. coba kalo posisi itu dibalik gw bilang ke dia kaya apa yg dia bilang ke gw. dari situ gw mulai buang jauh-jauh pikiran gw buat balikan, gw ikutin cara dia. terlalu angkuh buat ngomong kaya gitu. tapi yasudahlah yaahh maafin aja ga guna juga nyimpen rasa sakit hati trlalu lama. semoga dia bisa jadi lebih baik lagi n lebih berhati-hati lagi dlm mengucap. karena gw type orang yang kalo udah sayang sama cwo bakal sayang bgt n fokus ke satu cowo makanya gw suka susah untuk ngelupain walaupun udah sering disakitin tapi disaat gw udah males saat gw udah males sama orang itu ga akan sdikitpun gw ngelirik ke tu orang. jadi biarinlah dia nyakitin gw sepuasnya biar suatu saat gw punya banyak alesan untuk ga ngelirik dia lagi. :)

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri