tidak semua yang saya tulis adalah saya. ada yang hanya fiktif belaka. :)

About Me

Foto Saya
Vika Yulianti
♥ I am an ordinary woman and I am trying to be the best for anyone ♥
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 20 Agustus 2011

ditanggal ini dalam 2010

se0 agustus 2011..mungkin ini hari yang biasa" aja n ga penting untyk hari ini. tapi inget 1 tahun yang lalu di hari ini adalah hari yang paling berkesan untuk gw. karena apa? karena ditahun 20 agustus 2010 adalah hari dimana gw buka puasa n traweh bareng sama kluarga cowo yang sekarang udah jadi mantan gw. dan lo tau? kmrn gw sama pacarnya adenya mantan gw, hari ini mau ke rumah mantan gw untuk buka bersama. tapi sayangnya kluarganya pergi n gw juga ga mau kalo ketemu mantan gw pas gw kerumahnya. karena gw ga mau ngeliat cowo yang rasa sayangnya udah bukan untuk gw lagi, cowo yang udah ngelupain gw, cowo yang slalu nulis status"nya untuk cewe lain.karena gw takut malah sakit hati n gw ga akan kuat buat nahannya. coba kalo hari ini jadi..hmmm..bisa pas banget tanggalnya. ga tau hanya kebetulan atau pertanda apa. tapi yang jelas hal ini memebuat gw jadi GALAU. gpp yah untuk mlm ini aja gw nangis karena keinget masa lalu gw.:( janji bsok bakal kuat lagi buat jalanin smuanya n janji bakal hapus smua rasa sayang gw ke dia. kenapa gw harus ngeliat status ini :(


‎:: hari ini beda karna buka puasanya bareng ma camer.deg degan euy.hehe

20 Agustus 2010 jam 14:48 melalui seluler ·  · 

  • Dhinda Faradita menyukai ini.

    • Fachry Sanderz aseeeeekkk..
      di tunggu undangannya vik..;)

      20 Agustus 2010 jam 14:52 · 

    • Vika Yulianti haha..lo duluan x fah.deg"an gw fah.doain gw ngapah.*logat alay
      20 Agustus 2010 jam 15:01 · 

    • Vika Yulianti ‎-_-
      20 menit yang lalu · 




‎:: alhamdulillah sng bgt hari ini bs bukber n traweh ma camer.makasih zulham nuruddinku n camerku tersayang.:)

20 Agustus 2010 jam 23:16 melalui seluler ·  · 



‎@ rumah pacar : buka bareng sama camer.

20 Agustus 2010 jam 17:55 melalui seluler ·  · 

  • Anda, Abdilah FalahDhinda Faradita, dan 2 orang lainnya menyukai ini.

    • Vika Yulianti ‎@ ka okta n idha : makasih jempolnya
      20 Agustus 2010 jam 18:38 · 

    • Abdilah Falah hahah di tunggu undangan'a hahaha
      20 Agustus 2010 jam 21:14 · 

    • Vika Yulianti ‎@ abdilah : bisa saja kauu..iah doain aja moga langgeng.trus jangan suka ngecengin co gw ma arin.bikin gw panas aja.hehe
      20 Agustus 2010 jam 21:52 · 

0 comments:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkunjung.. semoga bermanfaat.besok-besok berkunjung lagi yah. :)

Blogger news

free counters
 
© Copyright 2035 vika yulianti
Theme by Yusuf Fikri